Jasa Pembuatan Motion Graphic

“BUAT IKLAN ANDA MENYITA PERHATIAN AUDIENCE DENGAN MEMPERCAYAKAN JASA PEMBUATAN MOTION GRAPHIC  KEPADA PT. TECHTEAM INDONESIA”

Apa itu Motion Graphic ?

Motion Graphic adalah salah satu jenis dari animasi. Motion Graphic sendiri terdiri dari 2 suku kata, Motion yang berarti Gerak dan Graphic yang biasa dikenal dengan istilah Grafis. Biasanya motion graphic menggunakan musik atau suara. Video animasi motion graphic banyak digunakan untuk konten media sosial, storytelling, iklan, video informatif, dan lain-lain.

Di era digital saat ini, penggunaan video motion graphic menjadi alat yang sangat penting untuk penyampaian pesan kepada penonton. Dengan memiliki tampilan yang kreatif dan menarik, video animasi motion graphic bahkan banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk membuat company profile.

Mengapa Harus Menggunakan Motion Graphic ?

"MOTION GRAPHIC SEBAGAI KEBUTUHAN MARKETING"

Dalam dunia bisnis, video motion graphic juga sering dijadikan sebagai kebutuhan marketing. Dengan penggabungan antara graphic design, animasi dan musik, Anda dapat langsung menyampaikan informasi mengenai bisnis/perusahaan Anda dengan sangat menarik dan kreatif.

Dengan menampilkan iklan melalui video motion graphic, informasi tentang bisnis/perusahaan Anda lebih menarik di mata customer. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan calon customer baru. 

Keunggulan yang didapat dari Layanan Jasa Pembuatan Aplikasi POS di Tech Team Indonesia

PT.Techteam Indonesia memiliki customer service 24 jam

Apa itu Layanan Jasa Motion Graphic ?

Layanan Jasa Motion Graphic adalah penyedia layanan yang dapat membantu Anda dalam pembuatan video animasi untuk sosial media seperti Youtube, Instagram, Facebook, dll. 

Techteam Indonesia melayani jasa pembuatan video motion graphic/video animasi yang dapat digunakan sebagai media promosi ataupun konten diberbagai platform sosial media. 

Dengan harga yang negotiable serta dukungan tim yang profesional, Tech Team konsisten mengerjakan projek dengan memberikan hasil layanan video motion graphic yang unik dan menarik. 

Proses Pengerjaan Jasa Motion Graphic

Waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan video motion graphic sekitar 2 – 4 minggu. Waktu pengerjaan bisa lebih cepat atau bahkan lebih lama tergantung dari tingkat kesulitan tiap konsep animasi. 

Konsultasikan Kebutuhan Anda, Kami Siap 24 Jam

Mari menggapai mimpi bersama kami dan mulai berkonsultasi. Pastikan anda mendapat layanan profesional dari PT. Tech Team Indonesia Kontak kami sekarang untuk mulai kembangkan idemu dan realisasikan Mimpimu.