Tutorial Buat Website Dengan Canva & Tanpa Coding!

turtorial buat website dengan canva & tanpa coding

Tutorial Buat Website Dengan Canva & Tanpa Coding!

Kategori :

Uncategorized @id
turtorial buat website dengan canva & tanpa coding

Tutorial Buat Website Dengan Canva & Tanpa Coding!

Kategori :

Uncategorized @id

Tutorial Buat Website Dengan Canva & Tanpa Coding! - Pada zaman sekarang kegunaan website pada berbagai sektor perusahaan sangat amat dibutuhkan terutama pada bidang bisnis untuk selalu mengikuti perkembangan jaman.

Penggunaan website yang selalu ada eksistensinya sekalipun toko fisik sedang tutup, bisa membantu perkembangan bisnis hingga mendorong brand awareness pada brand bisnis kamu!

Ada banyak yang bisa dilakukan oleh kamu, untuk membuat sebuah website. Bisa menggunakan pihak ketiga. Namun, biasanya membutuhkan uang yang sangat banyak.

Tech Team adalah jasa yang melayani pembuatan website dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda. Prioritas kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas.

Telah banyak klien yang merasa puas dan percaya kepada kami.

Penasaran? Yuk, konsultasi gratis terlebih dahulu dengan menghubungi ke https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ yang melayani selama 24 jam dan langsung ditangani oleh ahlinya.

Atau Anda bisa dm langsung ke instagram kami di @techteam_indonesia

Atau kamu bisa membuatnya secara instan, gratis tanpa harus mempelajari coding! Yuk, kita ikutin tips menarik dari Tech Team Indonesia!

Tutorial Buat Website Gratis dan Tanpa Coding!

Hal yang perlu kamu persiapkan adalah akun Canva. Kamu bisa membuatnya dengan email google atau facebook kamu, nantinya Canva akan otomatis membuat akun sesuai dengan email google. Jika sudah yuk, kita ikuti langkahnya!

1. Klik Icon “Website” di Laman Utama

Jika sudah klik icon website pada main page, kamu bisa memilih jenis desain sesuka hati kamu atau sesuai dengan bisnis kamu.

Tenang saja, ada banyak jenis desain yang menarik dan akan menentukan desain canva yang akan ditunjukan. Jika sudah, klik jenis website yang kamu pilih.

Misalnya kamu memiliki Retail Website, nanti Canva akan menyediakan template-template dan layout page yang sesuai dengan tema Retail Website.

Jadi, tentukan dulu ya jenis perusahaan kamu apa!

2. Jika Sudah Pilih Satu Template, Mulai Desain Yuk!

Jika sudah menentukan satu template, yang kamu lakukan adalah desain dan customize sesuai dengan kebutuhan dan identitas brand kamu.

Masukan elemen-elemen yang sesuai dan dibutuhkan sebagai informasi brand bisnis kamu seperti logo, foto produk, harga, brosur, icon kartun gemas dan elemen lainnya.

Kalau kamu mau desain dari awal juga tidak apa, tuangkan segala kreatifitas kamu dalam template yang sudah disediakan Canva ya!

3. Jangan Lupa Cek Tampilan Website Kamu

Desain website yang sudah jadi setengah atau sepenuhnya, jangan lupa untuk di-preview terlebih dahulu ya. Supaya kita tahu, bagaimana tampilan website kita baik di berbagai perangkat elektronik seperti handphone atau PC.

Jika ada yang belum sesuai atau menurut kamu belum rapi, kamu bisa ubah sesuka hati kamu sampai semuanya sesuai~

4. Tentukan Nama Domain

Canva memberikan para penggunanya pilihan untuk menentukan alamat url atau domain yang diinginkan sesuai kebutuhan. Bila ingin secara gratis, kamu bisa memilih dengan nama domain canva. Namun bila dengan nama domain sendiri kamu bisa membelinya.

Bila sudah memilih nama domain, tulis nama url yang kamu inginkan lalu tulis deskripsi website yang kamu buat. Setelah selesai, kamu bisa klik publish!

And voila~ Website kamu sudah siap!

Nah gimana nih, apa kamu sudah siap mempraktekan apa yang sudah kamu baca dari sini? Yuk, kamu ikutan coba!

Atau kalau mau websitenya dibuat sama Tech Team dan nama domainnya ditentuin kamu, kamu bisa langsung konsultasi secara gratis loh~ Yuk, klik artikel lainnya untuk dapetin tips menarik lainnya seputar teknologi!

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, jasa website jakarta, jasa website murah, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id, web developer, website

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor