Muda & Berdampak Pada Teknologi!

Muda & Berdampak Pada Teknologi!

Kategori :

Uncategorized @id

Muda & Berdampak Pada Teknologi!

Kategori :

Uncategorized @id

Muda & Berdampak Pada Teknologi! - Di era serba canggih dan modern, pekerjaan di sektor teknologi semakin menjanjikan dan memiliki peluang yang besar.

Maka dari itu, untuk kamu yang tertarik dengan IT, mungkin kamu tidak asing dengan dunia pemrograman. Yup, ada banyak orang yang ingin menjadi seorang developer!

Menurut laman Indeed, bidang developer digadang-gadang menjadi sebuah pekerjaan yang tengah berkembang pesat di dunia. Bagaimana tidak? Pada tahun 2021 saja profesi developer telah meningkat sebesar 22%!

Wow, kamu tertarik tidak nih menjadi seorang developer?

Tidak ada yang terlambat untuk belajar. Semenjak kecil pun, anak-anak sudah bisa diajari untuk menjadi developer. Kini, di Indonesia ada satu developer termuda yang berhasil meraih beasiswa Apple, yaitu Yuma Soerianto.

Dimana Yuma sudah belajar coding semenjak 6 tahun dari Youtube karena sering melihat ayahnya. Lalu pada usia ke-7, Yuma belajar coding secara online di Universitas Stanford, Amerika Serikat yang didampingi oleh orang tuanya.

Karena passionnya dalam dunia developer tidak pernah padam, akhirnya dalam usia belianya, Yuma telah menciptakan sebanyak 9 aplikasi seperti Let's Stack, Hunger Button, Kid Calculator, Weather Duck, dan Pocket Poke dan memperoleh 3 kali beasiswa WWDC (Worldwide Developers Conference) selama tiga tahun berturut-turut.

Selain Yuma, terdapat sosok muda lainnya yang berpengaruh dalam dunia IT, siapa saja? Yuk, kita bahas satu persatu!

Sosok Anak Muda Indonesia yang Membanggakan di Dunia Teknologi

Anantya Van Bronckhorst

Kata siapa sih kalau wanita tidak bisa eksis di dunia developer?? Pada jaman sekarang, segala pekerjaan bisa melebur kepada semua orang dimana tidak menutup kemungkinan juga bahwa wanita juga bisa eksis di dunia IT.

Anantya Bronckhorst adalah founder dari perusahaan digital Think.Web yang bergerak di dunia konsultasi, pengembangan dan jasa lain di dunia digital dan agensi. Dengan ini, Anatya sudah membuktikan bahwa dunia jasa digital ternyata ramah di dunia wanita.

Walaupun awalnya sempat mengalami penolakan dalam memperbesar divisi digital agensi, semangat dan keyakinannya tidak memutuskan semangatnya dalam potensi jasa digital.

Salman Trisnadi Wajrasena

Prestasi tidak kenal umur! Semenjak Taman Kanak-Kanak, Salman telah meraih prestasi pada bidang Creative Design dan mewakili sekolahnya dalam kompetisi robotik internasional dengan memperoleh juara pertama.

Perjuangan Salman tidak hanya sampai disitu melainkan dilanjutkan hingga Sekolah Dasar. Dimulai dari kompetisi pengolahan barang bekas hingga lomba robotik hingga ke Korea Selatan!

Belva Devara

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu pendiri dari salah satu aplikasi edukasi terbaik di Indonesia, Ruang Guru yaitu Belva Devara. Pasti semuanya sudah mengetahui siapa dia.

Belva mendapatkan beasiswa penuh dari Singapura untuk mengeyam pendidikan di salah satu institut teknik terbaik di Asia yaitu Nanyang Technological University, Singapura. Belva adalah orang Indonesia pertama yang diterima pada jurusan Ilmu Komputer dan Bisnis di kampusnya.

Hingga pada tahun 2014, dirinya mantap mendirikan aplikasi berbasis pendidikan, Ruang Guru. Perusahaan startupnya kini sudah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya, UNICEF Youth Innovation Forum 2015 untuk kategori Innovation to Watch, Bubu Awards 2016 untuk kategori Indonesia’s Best Education Web, Google Launchpad Accelerator 2016, dan masih banyak lainnya.

Nah, kalau menurut kamu siapa tokoh lainnya yang menginspirasi kamu dalam dunia teknologi?

Tech Team memiliki jasa di dunia teknologi yang terkenal dengan kepercayaan pelanggan kepada kami. Telah banyak testimoni dan portofolio dari pelanggan yang puas.

Penasaran? Yuk, konsultasi gratis terlebih dahulu dengan menghubungi ke https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ yang melayani selama 24 jam dan langsung ditangani oleh ahlinya.

Atau Anda bisa dm langsung ke instagram kami di @techteam_indonesia

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, digital marketing techteam, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id, website

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor