EN || ID

New: Fitur Podcast di Twitter, Sudah Siap?

New: Fitur Podcast di Twitter, Sudah Siap?

New: Fitur Podcast di Twitter, Sudah Siap? – Sobat Techteamers, sudah up to date berita terbaru dari media sosial Twitter?

Ternyata selain viral karena ada komunitas unik seperti Komunitas Marah Marah, ternyata sekarang ada fitur baru yang siap diluncurkan lohh!

Nampaknya media sosial Twitter tengah bersiap untuk meluncurkan fitur audio terbaru yang merupakan pengembangan dari Space.

Dilansir dari laman Twitter, Space adalah salah satu fitur audio yang digunakan para pengguna untuk bertukar pesan suara secara langsung dan dapat didengarkan oleh siapapun.

Biasanya, Space di Twitter digunakan sebagai wadah berbicara secara langsung dengan para followers, atau menjadi tempat wadah diskusi yang didengar oleh ribuan pengguna Twitter.

Fakta uniknya, kabar ini berawal dari desas-desus seseorang yang kerap menggali basis kode Twitter dan penemu serial rahasia Twitter, yaitu Jane Manchun Wong.

Dimana dia adalah orang yang pertama kali mengungkapkan bahwa ia menemukan tanda-tanda fitur terbaru yang menarik di Twitter.

Dilansir dari laman CNN, Wong membagikan gambar temuannya dalam sebuah postingan Twitter yang menunjukan ikon mikrofon pada bar navigasi bawah yang digunakan untuk mengakses fitur podcast yang menarik perhatian.

Tidak lama kemudian, sebuah pernyataan resmi dari Twitter pun keluar.

Desas-desus tersebut bukanlah sekedar isapan jempol belaka, melainkan berita yang benar apa adanya. Twitter akhirnya akan meluncurkan fitur yaitu podcast!

Bagaimana tanggapan teamteamers soal peluncuran fitur podcast ini?

Tentunya perlu penyesuaian baru dengan sosial media ketika ada peluncuran fitur baru. Kalau kamu bingung dan pusing mulai dari mana dan bagaimana mengelola sosial media dengan fitur baru, kamu bisa serahkan ke Tech Team.

Pastinya nanti aka nada algoritma yang berubah, engagement yang perlu dikejar agar sosial mediamu makin luas dikenal banyak orang.

Cukup hubungi https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ untuk konsultasi GRATIS 24 Jam + BONUS + PROMO Spesial buat kamu! Suatu kabar hangat untuk para content creator dan pengguna Twitter.

Karena peluncuran podcast yang terintegrasikan pada Space nantinya akan ada di tab “Space” lalu konten yang relevan dengan kesukaan dan minat pengguna Twitter akn ditampilkan.

Misalnya; jika seseorang secara teratur berinteraksi dengan konten Vox di Twitter, mereka mungkin akan melihat podcast Vox di hub Spaces mereka,” kata Twitter dari laman resminya.

Selain itu juga akan ada ikon “jempol ke atas” dan “jempol ke bawah” terhadap suatu podcast untuk mengindikasikan apakah podcast tersebut menarik atau tidak bagi para pendengar setia podcast di Twitter.

Nah, biar konten kamu di Twitter nggak berdebu karena tidak sesuai dengan algoritma sosial media. Tech Team bisa bantu untuk kelola Twitter kamu agar lebih dikenal oleh banyak orang lagi!

Kapan lagi menerima jasa super murah yang bisa tangani media sosialmu dan kamu tinggal terima jadi? Yuk hubungi Tech Team sekarang juga.

Sebelumnya, kita berkenalan dulu dengan podcast. Siapa sih, yang tidak tahu podcast?

Hampir semua kalangan mengetahui siaran audio berbentuk podcast. Siaran podcast ini sering kali dikemas secara menarik dan informatif yang tumbuh menjamur di Indonesia, apalagi di kalangan para content creator dan influencer.

Podcast sering dijadikan konten dengan dengan suara yang khas dan unik oleh creator-nya dan terkadang menyajikan tema obrolan khusus yang seru, asik namun santai.

Oleh karena itu, podcast banyak disukai oleh masyarakat Indonesia terutama di kalangan muda dan mudi. Contohnya, Podcast Rintik Sedu by Tsana, kamu pernah mencoba mendengar podcastnya?

Sifat podcast yang bisa didengarkan dimana dan kapanpun (fleksibel), tanpa terkena biaya apapun selama memiliki jaringan internet, sampai playlist podcast yang dapat diunduh terlebih dahulu, lalu nanti didengar, hal inilah yang membuat podcast makin disambut hangat oleh para creator.

“Mulai Kamis, 25 Agustus, kami akan mengintegrasi podcast ke dalam Twitter sebagai bagian terbaru Tab Spaces yang telah didesain ulang. Kami menyadari, bahwa beberapa diskusi membutuhkan lebih dari 280 karakter untuk membawa setiap orang semakin dekat dengan ide, konten dan para kreator yang mereka sukai,” kata Twitter yang dikutip dari blog resminya.

Apakah teamteamers adalah tim yang senang karena ada fitur podcast yang terintegrasi dengan Space atau sebaliknya? Coba, komentar di bawah ya guys!

Terima kasih karena telah membaca artikel Tech Team Indonesia. Untuk tips dan informasi terbaru lainnya soal teknologi, kelola sosial media, website, dan IT solution tinggal klik “artikel” laman website https://techteam.id/

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terbaru

EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor