EN || ID

pentingnya security website

pentingnya security website

pentingnya security website

pentingnya security website atau web security yang juga dikenal sebagai “cyber security” ini pada dasarnya berarti melindungi situs web atau aplikasi web dengan mendeteksi, mencegah, dan menangani ancaman dunia maya seperti hacker.

Menjaga Keamanan Data Customer

Di dalam sebuah website, tersimpan data informasi perusahaan sekaligus konsumen. Apalagi konsumen yang melakukan transaksi online, biasanya menyertakan data pribadi, seperti memberi nama, informasi kartu kredit, tanggal lahir, dan bahkan nomor jaminan sosial lengkap mereka.

Seringkali, situs web dan aplikasi web rentan terhadap pelanggaran keamanan seperti halnya rumah fisik, toko, dan lokasi pemerintah. Terkait prinsip kerjanya sendiri, itulah yang sebenarnya dilakukan oleh web security yaitu sebagai sistem tindakan perlindungan dan protokol yang dapat melindungi situs web atau aplikasi web kamu dari peretasan atau dimasuki oleh personel yang tidak berwenang.

Data-data pribadi yang tersimpan dalam website ini rawan diretas atau bahkan hilang akibat ulah pihak tak bertanggung jawab. Dengan menggunakan sistem keamanan yang tepat, website tentu makin aman

Mendukung Kredibilitas sebagai Perusahaan yang Terpercaya pentingnya

Customer atau prospek klien yang mengetahui bahwa kamu menggunakan web security juga pasti akan semakin meningkatkan kepercayaannya terhadap produk atau layanan kamu. Kredibilitas bisnis kamu pun dapat meningkat seiring dengan bukti nyata yang bisa kamu tunjukkan dari keamanan data yang terjaga.

Mencegah Terhentinya Penjualan

Peretasan situs web yang tidak dilindungi tidak hanya mengancam keamanan perusahaan, tetapi juga keberadaannya, karena hilangnya terlalu banyak penjualan potensial juga dapat menyebabkan bisnis menjadi terhenti dan hilangnya produktivitas bisnis.

Mencegah Malware Berbahaya

Sebagai bisnis yang baru berjalan, kamu tentu baru saja mengeluarkan modal besar pentingnya security website untuk memulai dan mengembangkan usaha kamu. Namun, bagaimana jadinya jika software atau hardware yang telah kamu beli justru rusak karena malware berbahaya? web security dapat mencegah hal buruk tersebut terjadi dengan dukungan proteksi yang sesuai.

Memberikan Jaminan Kompetitif

Jika kamu mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi situs web, kamu bisa tetap dua langkah di depan persaingan. Ini karena keamanan situs web secara signifikan mengurangi risiko paparan online, sementara pesaing yang tak melakukan hal serupa akan tetap terpapar ancaman online. Jadi, pastikan website kamu bukan termasuk salah satunya ya!

Kategori :
Share:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terbaru

EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor