Trik Ampuh Tingkatkan Penjualan dengan LinkedIn!

Trik Ampuh Tingkatkan Penjualan dengan LinkedIn!

Kategori :

Uncategorized @id

Trik Ampuh Tingkatkan Penjualan dengan LinkedIn!

Kategori :

Uncategorized @id

Trik Ampuh Tingkatkan Penjualan dengan LinkedIn! - LinkedIn adalah salah satu jaringan sosial yang terlihat profesional terbesar di dunia yang condong kepada arah bisnis. Banyak orang yang menggunakan LinkedIn untuk memperluas relasi, kembangakn peluang baru dalam bisnis dan pekerjaan baru.

Pada laman resminya, telah ada 60 pengguna profesional dan pebisnis aktif di LinkedIn, sehingga ini bisa menjadi peluang baru bagi kamu untuk melebarkan sayap bisnis kamu pada ruang digital salah satunya adalah dengan menggunakan sosial media.

Jasa kelola jejaring sosial media Tech Team Indonesia bisa menjadi solusi kamu! Selain menyediakan jasa yang sesuai dengan keinginan kamu, telah ada portofolio dan klien yang telah percaya kepada Tech Team untuk mengelola sosial medianya.

Tidak hanya bisnis, tetapi akun influencer, pribadi hingga profesional dapat dikelola oleh Tech Team!

Penasaran? Yuk, konsultasi gratis terlebih dengan menghubungi ke https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ yang melayani selama 24 jam dan langsung ditangani oleh ahlinya.

Atau Anda bisa dm langsung ke instagram kami di @techteam_indonesia

Dalam sosial media, kita tidak bisa memastikan apakah orang-orang akan melihat dan membaca iklan kita, karena membuat iklan pada sosial media untuk orang massal lebih sulit dibanding promosi secara tunggal.

Namun jangan bersedih hati, karena dalam LinkedIn adalah aplikasi yang sangat efektif untuk authority positioning dan penjualan one-to-one.

Sehingga mari kita bahas tips ampuh apa yang dilakukan untuk berjualan di LinkedIn?

Tips Ampuh Jualan di LinkedIn Wajib Tahu!

1. Mulai Perbagus Profil

Ketahuilah pengguna LinkedIn adalah profesional dan pebisnis sehingga mulailah dengan memperkenalkan diri dengan memperbagus profil secara profesional dan menarik juga. Buatlah profil yang memuat informasi seputar perusahaan dan informasi detail lainnya.

Cara membuat profile perusahaan tidak jauh berbeda dengan membuat profil personal. Kamu tinggal perlu ke Business Service lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Usahakan tulisan yang digunakan tidak terlalu banyak dan penuh, serta perhatikan konsistensi bahasa. Apakah ingin menggunakan bahasa inggris dan Indonesia.

2. Perhatikan Siapa Yang Berkunjung ke Profil

Coba perhatikan, siapa saja yang telah berkunjung kepada profil bisnis kamu, karena pada saat memencet profil kamu bukan saja sekedar iseng melainkan penasaran tentang bisnis atau produk/jasa yang dijual.

Kamu bisa mengirimi pesan seperti “terima kasih sudah mengunjungi profil kami,” yang dilanjut dengan memaparkan produk/jasa yang dijual, atau bahkan promosi yang sedang diselenggarakan.

3. Mengunggah Konten Yang Berbobot dan Berilmu

Dikarenakan LinkedIn adalah sosial media yang profesional yang condong terhadap pekerjaan, bisnis maupun peluang baru. Maka pastikan agar konten yang kamu sajikan lebih menarik, kekinian, memiliki teknologi yang bagus seperti memiliki website atau sosial media yang menari.

Selain itu konten yang disajikan, biasakan berilmu seperti artikel populer atau carousel/feeds yang berisikan sebuah pengetahuan umum soal produk/jasa yang dijual, konten yang memberikan solusi, dan sesuatu yang paling dicari oleh banyak orang.

4. Berinteraksi kepada Pegawai

Pada sebuah laman LinkedIn pasti ada yang follow akun tersebut, bisa dari kalangan konsumen atau pegawai. Maka, kamu bisa berikan perhatian atau interaksi sekedar memberikan komen template yang telah disediakan LinkedIn agar orang bisa melihat eksistensi brand kamu pada komentar post orang.

5. Buka Lowongan Pekerjaan

Percaya atau tidak, postingan lowongan pekerjaan di LinkedIn selalu laris manis, namun gunakanlah secara bijak. Buatlah postingan tersebut bila perusahaan atau bisnis kamu benar-benar membutuhkan pegawai, anak magang atau subkontraktor yang baru atau mencari fresh graduated.

Lakukanlah secara bijak, agar kamu tidak dirujak oleh orang-orang!

Nah, inilah 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuka akun usaha di LinkedIn. Terima kasih sudah membaca artikel ini, baca artikel menarik lainnya pada laman ini!

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, digital marketing techteam, jasa website jakarta, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id, website

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor