Laman Builder Website Bisnis Gratis!

Laman Builder Website Bisnis Gratis!

Kategori :

Uncategorized @id

Laman Builder Website Bisnis Gratis!

Kategori :

Uncategorized @id

Laman Builder Website Bisnis Gratis! - Pada zaman serba teknologi sekarang, telah banyak perusahaan atau profesi yang menggunakan website demi keuntungan masing-masing.

Misalnya pada perusahaan yang baru menggunakan website, akan berfokus kepada pengenalan produk dan penjualan.

Sedangkan pada bisnis kecil menengah, mereka menggunakan website sebagai hasil penghasilan laba bersih atau revenue. Pada profesi, website seringkali digunakan oleh fotografer, penulis, konsultan, artis atau usaha kecil seperti yang sudah dibahas.

Pada artikel ini, kemunculan berbagai aplikasi canggih malah membuat hidup manusia efektif, efisien dan menggeser yang lain. Contohnya adalah aplikasi builder website ini.

Kamu tidak perlu dua orang yang berperan pada pembuatan website yaitu developer website, designer website (UI/UX) atau orang yang paham tentang coding dan pemrograman. Kamu tinggal memiliki aplikasi ini dan voila! Kamu telah memiliki website.

Namun tetap saja, penggunaan aplikasi ini terdapat hal positif (+) dan negatifnya (-) yaitu kamu tidak memiliki website sendiri namun kamu memiliki hak untuk menggunakannya. Apalagi bila kamu menggunakan website yang gratis.

Kemungkinan fitur dan desain yang dapat digunakan akan terbatas. Sehingga nantinya website kamu akan sama seperti pengguna lainnya. Alhasil, website kamu tidak memiliki value atau tidak bisa meningkatkan brand awareness pada bisnis kamu.

Kabar baiknya, ada alternatif yang praktis dan mudah! Kamu bisa menggunakan jasa pembuatan website yang menyediakan layanan konsultasi 24 jam Gratis, seperti Tech Team Indonesia. Tech Team Indonesia menyediakan fitur dan layanan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Soal kantong? Jangan risau, karena ada promo yang menanti kamu (jumlah terbatas & khusus penghubung tercepat)

Penasaran? Coba konsultasi secara gratis 24 jam ke https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ atau kamu hubungi instagram Tech Team Indonesia di @techteam_indonesia

Alternatif lainnya kamu bisa menggunakan aplikasi web builder bisa gratis juga loh. Yuk, kita simak apa saja.

Web Builder untuk Bisnis Kamu!

Web Builder adalah seperangkat alat yang digunakan untuk membentuk dan membangun website, tanpa keahlian khusus di bidang IT seperti coding maupun pemrograman, namun mengandalkan kreativitas.

Bila berdasarkan format pemrogramannya, bisa dibagi menjadi 2 jenis aplikasi yaitu offline dan online. Berdasarkan edisi dan fitur, aplikasi web builder dibagi menjadi 2 jenis yaitu berbayar dan gratis.

1 Word Press: Create A Website in Minutes - Create Your Website Or Blog

Website yang menyediakan free hosting, membuat domain sendiri, mendapatkan a world-class support team, dan keunggulan lainnya ini telah sukses menjadi pembuat blog yang banyak digunakan penulis di internet.

Adapun kelebihan (+) dari Word Press adalah:

  1. Menyediakan template website yang beragam baik gratis dan berbayar. Bila berbayar, akan mendapatkan 60 elemen yang dapat digunakan sesuai kreativitas.
  2. Bisa custom domain gratis dan editing tools powerfull
  3. Akses cepat untuk membuka dan memulai website
  4. Terdapat fitur customizer bawaan untuk menambahkan judul, navigasi, menu dan bagian lainnya
  5. Ekosistem plugin yang gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengembangkan website dari waktu ke waktu.

Adapun kelemahan (-) dari Word Press yaitu tidak sama seperti Wix dan Weebly dimana bukan pembuat website drag-and-drop intuitif, butuh web hosting terpisah, paket premium dan paket lainnya tidak memiliki fitur e-commerce atau dukungan iklan, dan tidak bisa instal plug-in atau tema khusus kecuali kamu upgrade ke paket bisnis.

2. Weebly: Create Mobile Website, Page With Links or Online Store in Minutes

Weebly terkenal karena simple atau mudah. Mungkin kamu bisa menggunakan website ini sebagai salah satu pembuat website yang wajib dicoba!

Weebly adalah aplikasi website builder yang gratis dengan user interface yang simple, mobile friendly dan adanya fitur drag and drop sederhana.

Jangan khawatir, website ini bisa gratis kok! Namun bila ingin membayar seperti membuat e-commerce kamu bisa menyisihkan uang sebesar 25$/bulan (atau Rp 400.000) sudah mendapatkan domain dan hosting sendiri terdapat opsi gratis atau membayar 8$/bulan ( Rp 130.000)

3. Wix.Com : Create Your Free Website

Selain Weebly terdapat Wix yang merupakan pembuat website yang ramai dikunjungi oleh orang karena memiliki ratusan template yang disediakan yang cocok digunakan di berbagai sektor industri.

Ketika membuat website, kamu juga tinggal perlu drag one drop saja. Wix juga memiliki template e-commerce yang didesain untuk customer friendly dan mobile friendly sehingga bagus untuk dibuka di ponsel sekalipun.

4. Webs: Free Website Builder - Make a Free Website & Hosting

Sama seperti website yang ada diatas, mudah digunakan untuk membuat sebuah website profesional dengan desain dan template yang mudah diaplikasikan dengan cepat. Namun perbedaannya adalah Webs menawarkan SEO pada proyek website kamu.

Selain itu terdapat SEO Analytic yang digunakan untuk menganalisis SEO yang sesuai dengan website bisnis kamu! Jadi gimana, mau coba ini kah?

Nah inilah beberapa website yang bisa kamu coba. Website lainnya seperti Wix, Squarespace, Shopify yang cocok dan bagus untuk e-commerce, Big Commerce, dan Hub-Spot. Kamu mau mau yang mana?

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, cerita tech team, digital marketing techteam, jasa website murah, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id, website, website bisnis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor