11 Tips Reel Instagram High Quality!

11 Tips Reel Instagram High Quality!

Kategori :

Uncategorized @id

11 Tips Reel Instagram High Quality!

Kategori :

Uncategorized @id

11 Tips Reel Instagram High Quality! - Dalam menciptakan konten yang high quality, terkadang membutuhkan upaya yang maksimal. Konten reels yang baik dan tidak pecah-pecah gambarnya, dapat menjadi sebuah sosial media marketing yang strategis.

Kami ingin membagikan tips yang bisa digunakan untuk reels kamu. Tentunya, Tech Team bisa membantu kamu dalam mengelola sosial media dengan jasa kelola sosial media yang 100% menaikan performa dan traffic pada sosial media kamu!

Coba konsultasi GRATIS! https://wa.me/6281902274287 atau Tech Team Indonesia Atau kamu bisa chat Instagram Tech Team Indonesia di @techteam_indonesia

Alternatif lainnya, kamu bisa membaca artikel Tech Team Indonesia yang dengan senang hati kami berikan tentang tips Instagram Reels yang perlu kamu ketahui untuk meningkatkan strategi marketing kamu!

11 Tips Instagram Reels yang Harus Diketahui untuk Meningkatkan Strategi Kamu!

Manajer Pemasaran Kreator Instagram, Brooke DeVard Ozaydinli , membagikan 11 kiat untuk membuat Reel terbaik di kelasnya. Berikut rekap singkatnya. Yuk kita simak!

  1. Memiliki konten yang berhubungan dengan audiens: Buat konten yang cocok dengan orang-orang yang menjadi target konten kamu. Jika mereka menonton Reels kamu dan berpikir "ini produk yang aku butuhin nih!" atau “Konten ini relate banget sama aku!”, kamu sudah berada di jalur yang benar dan hebat!
  2. Ekspresikan perspektif: Jangan ragu untuk menunjukan kepribadian kamu. Bagikan gairah dan passion kamu. Kamu bisa mulai dengan mengajari orang sesuatu, atau sekedar hanya berbagi sesuatu yang unik seperti pengalaman dengan customer yang baik, ramah sampai yang unik.
  3. Terlibat dalam percakapan: Letakkan sentuhan kata-kata pada percakapan di konten video kamu. Mungkin kamu bisa membahas kejadian apapun dan speak out soal perspektif kamu, mungkin orang ingin mendengar pendapat kamu. Namun pastikan untuk berbicara sopan dan tidak mendegradasi suatu kejadian atau seseorang ya!
  4. Lepaskan ketakutan: Dalam membuat konten, bukanlah sesuatu yang mudah. Mungkin kamu merasa takut dan grogi saat membuatnya. Merasa tidak percaya diri dan merasa takut bila berbicara A atau B. Namun, ingatlah bahwa tidak ada jalan yang "benar" untuk membuat konten di Reel. Jalanmu adalah jalan yang benar. Jika kamu bersenang-senang, kemungkinan audiens juga akan bersenang-senang.
  5. Kejutkan orang : Kamu bisa merencanakan sebuah peristiwa atau pengakuan yang besar, tambahkan lucunya, atau akhiri dengan alur cerita. Bahkan hal kecil seperti transisi yang menarik dapat membuat orang menonton lebih dari satu kali. Misalnya kamu mengumumkan kalau kamu baru saja mendapatkan customer influencer, dll.
  6. Tanpa Repost Konten Orang Lain: Jangan memposting Reels yang berasal dari aplikasi lain, misalnya kamu mengambil konten video dari orang lain, sekalipun diperbolehkan oleh pemilik konten. Hal ini wajar dan sah saja dilakukan, namun konten kamu memiliki value dan kepribadian yang unik dan berciri khas. Lebih baik membuat konten video yang dibuat oleh diri sendiri.
  7. Membuat konten vertikal: Kamu bisa memastikan Reel kamu imersif di perangkat seluler.
  8. Ceritakan sebuah kisah: Reels yang hebat biasanya memiliki awal, tengah, dan akhir. Sehingga pastikan bahwa konten kamu menggunakan teknik story-telling ya!
  9. Membuat konten yang melihat ke dalam lensa : Coba kamu menggunakan kamera selfie untuk membuat konten kepada orang pertama yang mudah didekati.
  10. Membuat foto sampul menarik: Kamu bahkan dapat menggunakan IG Story untuk menambahkan teks, menyimpan ke rol kamera, dan kemudian mengunggahnya ke dalam Reels. Atau kamu menggunakan aplikasi Canva untuk membuat editan sampul yang menarik perhatian dan cantik!
  11. Bagikan: Setelah memposting Reel Anda, jangan lupa untuk berbagi ke IG Story! Atau kamu juga dapat berbagi ke Facebook jika diminta. Hal ini dilakukan supaya audiens bisa menotice kalau akun kamu sudah update!

Jadi begitulah! 11 tips Instagram Reels yang wajib diketahui, langsung dari Instagram HQ. Simak terus artikel lainnya dari Tech Team Indonesia ya!

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, digital marketing techteam, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor