4 Budget-Friendly Tools Editing Content Creator

4 Budget-Friendly Tools Editing Content Creator

Kategori :

Uncategorized @id

4 Budget-Friendly Tools Editing Content Creator

Kategori :

Uncategorized @id

4 Budget-Friendly Tools Editing Content Creator - Jika kamu ingin menambahkan alat pembuat konten baru ke daftar rencana, kamu ada di tempat yang tepat!

Jangankan dengan jadwal yang sibuk, kamu tetap dapat membuat konten yang menarik dan konsisten sambil menghemat waktu dan uang — dan alat yang tepat, sehingga dapat membuat konten dengan sangat mudah.

Ready to take your content skills to the next level? Berikut adalah empat tools edit yang budget-friendly untuk para konten kreator Instagram:

Content Creator Tools: Editing Apps

Dalam membuat konten yang lebih cepat, aplikasi pengeditan adalah solusi terbaik content creator. Dari membuat Story animasi di Instagram dalam sekejap hingga pengeditan foto dengan sekali klik, biasanya ada aplikasi untuk membantu content creator yang memukau audiens tanpa ada banyak pekerjaan.

Berikut adalah kumpulan beberapa aplikasi favorit kami untuk mengedit foto dan video. Yuk kita bahas, satu per satu!

1. Lumafusion & Mojo untuk Video

Bila ingin membuat konten video menjadi lebih populer dari sebelumnya di Instagram, penting bagi kamu untuk memiliki beberapa aplikasi pengeditan video dalam pembuatan konten.

Pada Tech Team Indonesia, kami memiliki dua favorit yang sering kami gunakan untuk akun sosial kami, yaitu Lumafusion dan Mojo

Lumafusion memiliki trim standar, kecepatan, dimensi, dan pengeditan audio yang terbukti dapat membantu untuk menyambungkan klip dan membersihkan audio pada video kamu.

Tapi, yang paling menonjol adalah kemampuannya untuk memberikan filter pada foto, video, dan audio dalam bingkai yang sama untuk benar-benar membuat konten video yang menarik untuk IGTV atau Reel konten Instagram kamu berikutnya.

Ketika kamu ingin memanfaatkan Instagram Stories, Mojo adalah aplikasi populer untuk membuat video animasi cantik, dengan opsi teks dinamis dan template visual yang unik. Dijamin akan membuat pengguna berhenti menggulir dan bertanya "Bagaimana Kamu Melakukan Hal Itu?"

2. LightRoom, Tezza, dan A Color Story untuk Fotografi

Pada pembuatan konten, sering kali content creator dilibatkan dengan kegiatan mengasah keterampilan fotografi dan mengembangkan proses pengeditan juga. Hal ini bisa saja terlihat mudah, namun pada kenyataannya sulit. Perlu ada pembelajaran secara khusus mengenai teknik fotografer dan edit foto, agar terlihat indah dan berkarakter.

Namun, kabar baik pada zaman serba canggih seperti sekarang, kamu tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk meributkan suntingan individu. Preset Lightroom, dapat memudahkan kamu untuk mengedit banyak foto secara sekaligus dan tetap menjaga estetika pada foto atau gambar tetap konsisten.

Jika content creator kamu lebih menyukai aplikasi pengeditan khusus dalam mobile phone untuk foto Anda, Tezza dapat membuat foto atau gambar terasa hangat dan organik. Jika Anda lebih suka sesuatu yang sedikit lebih cerah dan penuh warna, A Color Story oleh A Beautiful Mess memiliki banyak opsi filter yang dibuat oleh berbagai pembuat konten.

3. Polarr untuk Memberi Filter Fotografi

Aplikasi Polarr adalah aplikasi mobile yang gratis dan bisa dimanfaatkan oleh siapapun, bahkan oleh orang awam sekalipun. Tipsnya adalah harus memiliki code yang bisa di scan pada aplikasi Polarr.

Kabar baiknya, code QR yang bisa kamu scan, bisa diperoleh pada aplikasi Pinterest dengan kata kunci “Polarr Code”, maka semua filter akan bermunculan dengan sendirinya. Dimulai dari warna yang terang hingga gelap sekalipun, semuanya ada pada tools Pinterest ini.

Tentunya ini GRATIS untuk kamu yang senang memberikan filter estetik pada foto kamu agar terlihat indah dan menarik.

4. Audiogram untuk Podcast

Audiogram adalah grafik yang memetakan frekuensi suara secara real-time dan sering dipasangkan dengan gambar dinamis orang yang berbicara dengan subtitle. Tools audiogram menjadi cara yang semakin populer untuk mempromosikan podcast di seluruh platform media sosial.

Salah satu aplikasi yang memudahkan pembuatan audiogram adalah Wavve.co . Dimana ketika kamu telah membuat akun, kamu dapat dengan mudah membuat audiogram dengan mengunggah gambar, klip audio sesuai dengan pilihan dan memasangkannya dengan elemen visual frekuensi yang telah dibuat sebelumnya.

Hasilnya? Video yang memiliki suara akan memiliki kinerja sangat baik, dan merupakan cara yang bagus untuk menggunakan kembali konten audio dengan cara yang lebih visual.

Nah, inilah 4 tools editing yang safy-budget untuk kamu para konten kreator! Mau tips dan strategi digital menarik lainnya? Yuk, jangan lupa pantengin artikel Tech Team Indonesia!

Gunakan kesempatan konsultasi gratis, pada https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ Kamu chat Instagram Tech Team Indonesia di @techteam_indonesia

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, digital marketing techteam, jasa website jakarta, jasa website murah, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor