Cara Mudah Menaikan Followers Shopee

Cara Mudah Menaikan Followers Shopee

Kategori :

Uncategorized @id

Cara Mudah Menaikan Followers Shopee

Kategori :

Uncategorized @id

Cara Mudah Menaikan Followers Shopee - Mungkin beberapa dari kalian, ada yang menjualkan produknya bukan di sosial media saja, melainkan menjualkan barang atau produknya di e-commerce, salah satunya aplikasi oren, Shopee.

Nah ternyata jika kita ingin berjualan di Shopee, ternyata followers bisa membantu banyak kepada penjualan produk kita loh! Nah, apa kamu penasaran bagaimana menaikan followers di Shopee?

Yuk, kita bahas satu per satu!

Sudah Coba Tips Menaikan Followers di Shopee Ini?

1. Taruh Link Shopee di Bio Sosial Media atau Website

Menaruh link shopee pada sosial media bisa menjadi tambahan awareness pada audiens kamu di sana atau kamu bisa membuat konten menarik di instagram story yang mengarahkan para followers di sosial media kamu untuk klik link shopee pada bio sosial media atau website kamu.

Tentunya dengan memiliki sosial media yang terkelola, kamu akan memiliki followers yang banyak yang otomatis akan terbawa ke shopee.

Tech Team bisa bantu kamu mengelola sosial media kamu loh!

Penasaran? Yuk, konsultasi gratis terlebih dahulu dengan menghubungi ke https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ yang melayani selama 24 jam dan langsung ditangani oleh ahlinya.

Atau Anda bisa dm langsung ke instagram kami di @techteam_indonesia

2. Buatlah Promosi Menarik

Pada saat membuat konten di sosial media kamu, kamu bisa memancing audiens dengan adanya promo menarik bisa mengikuti akun kamu. Seperti adanya voucher potongan harga atau giveaway.

Coba kamu pakai fitur dari Shopee dengan mengaktifkan Voucher “Ikuti Toko”, biasanya orang akan tertarik dengan diskon tambahan dari toko kamu.

Caranya gampang, kamu perlu masuk ke akun Shopee Seller Center > Fitur Promosi Saya > Voucher Ikuti Toko > Klik Buat > Atur rincian voucher untuk pengikut baru > Aktifkan.

3. Buat Freebies/Free Gift Ke Konsumen

Free Gift atau hadiah gratis sedang trend dilakukan para pelaku bisnis online karena dianggap sebagai praktik kegiatan pemasaran yang dianggap ampuh.

Meskipun sering dianggap sebagai “bakar uang” namun bisa mendatangkan keuntungan di masa yang akan datang.

Kamu bisa memberikan benda kecil seperti permen, photocard bias, atau aksesoris. Nah penasaran sebetulnya apa manfaat dan jenis free gift ini? Yuk, kita bahas di artikel selanjutnya.

4. Memanfaatkan Video Live Shopee

Kamu sudah memanfaatkan fitur ini belum?

Dengan melakukan live secara konsisten, kamu bisa meningkatkan engage akun karena followers yang baru berdatangan. Selain itu dengan adanya live ini, kamu bisa membuat konsumen mengetahui kondisi barang secara real.

Nah itulah cara sederhana yang ternyata bisa membuat akun shopee kamu ramai dengan follower yang banyak. Ayo ikuti artikel lainnya supaya dapetin tips yang menarik dari Tech Team Indonesia!

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, cerita tech team, digital marketing techteam, jasa website jakarta, jasa website murah, marketing, PT. Tech Team Indonesia, shopee, techteam.id, web developer, website, website bisnis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor