EN || ID

Cobain 5 Hidden Website Anti Gabut!

Cobain 5 Hidden Website Anti Gabut!

Cobain 5 Hidden Website Anti Gabut! – Pada saat ini, pemanfaatan internet telah mengubah pola hidup manusia, termasuk kegiatan “gabut” orang-orang itu sendiri.

Dimana orang-orang sedang berada di waktu luang dan mereka tidak tahu harus melakukan kegiatan apa untuk mengisi waktu yang kosong.

Jika dulu, mungkin sebagian dari kita pernah ada yang bermain game play-station, game boy, bermain permainan tradisional layaknya congklak, bekel, dan lompat tali, atau membaca buku secara fisik.

Namun saat ini masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu berselancar di internet untuk menemukan teman, ide, atau update berita hangat yang menjangkau lebih luas. Namun, tidak semua kegiatan di internet memuat hal atau konten positif.

Berdasarkan hasil survey Markplus Insight, jumlah pengguna internet Indonesia saat ini, didominasikan oleh generasi muda yang berusia 15-30 tahun. Oleh karena itu, lebih baik gunakan waktu kamu untuk berselancar dengan website yang berkonten positif.

Internet menyediakan beragam konten untuk orang-orang saat ini, baik yang berumur 15-30 tahun, tua, dewasa maupun anak-anak sekalipun. Website ini juga dapat berguna sebagai media belajar, hingga mengurangi stress.

Tertarik untuk mengunjunginya? Simak penjelasan di bawah ya!

Website Anti Gabut

1. Game We Become What We Behold

Website game We Become What We Behold adalah flash game yang dibuat oleh Nicky Case pada tahun 2016. Sesuai dengan jenisnya yaitu flash game, game ini hanya memakan waktu 5 menit saja.

Game ini sempat viral dalam media sosial seperti, Instagram, Youtube Shorts, dan Tik Tok. Game ini juga pernah dicoba oleh beberapa channel youtube gamers terkenal seperti, BeaconCream dan Frost Diamond.

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, game yang bertajuk “Kita Menjadi Apa Yang Kita Lihat” berusaha menceritakan tentang keberadaan berita viral yang terkadang mengandung hal negatif, seperti ujaran kebencian dan konflik.

Ketika orang-orang terbiasa “mengkonsumsi” konten negatif, maka orang-orang bisa cenderung lebih emosional, merasa paling benar hingga menimbulkan perpecahan.

Tertarik ingin mencobanya? Jika kamu tertarik untuk memainkannya, cukup klik ini We Become What We Behold Jika yang bermain adalah anak-anak kecil, pastikanlah dia berada pengawasan dan bimbingan orang dewasa.

2. Ai Experiment: Auto Draw

Adalah hasil eksperimen kecerdasan buatan dari Google, dimana kamu bisa menggambar sesuka hati kamu lalu nanti biar Ai Experiment dari Google yang akan merapihkan gambaran kamu.

Ai Experiment ini juga bisa untuk mencari inspirasi kamu untuk menggambar sesuatu, jadi cocok banget untuk kamu para ilustrator digital yang sedang bingung ingin menggambar apa.

Jika kamu tertarik mencobanya, cukup dengan klik link ini ya! Auto Draw Ai Experiment

3. Gameblox

Sesuai dengan namanya, anak-anak akan bermain game pada website ini. Namun, bukan sembarangan game, melainkan game yang membiasakan anak-anak dengan bahasa pemrograman yang menggunakan blok-blok.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa klik ini Gameblox

4. Neuton App

Neuton app ini membantu kamu untuk yang newbie atau baru mau berkecimpung soal pemrograman dan dunia IT. Selain mudah digunakan oleh orang awam sekalipun, Neuton App akan memberikan beberapa pengguna manfaat seperti:

  1. Roadmaps yang jelas dan mudah dipahami bahkan oleh pemula
  2. Narasumber yang terpercaya
  3. Materi yang mudah diakses dan di-download
  4. Kamu bisa menemukan komunitas dengan hobi dan passion yang sama untuk bantu semangat belajar kamu

Bagi yang penasaran dengan berbagai informasi penting soal dunia IT, kamu bisa follow akun instagram Tech Team di @techteam_indonesia atau follow akun TikTok di @techteam_indonesia

5. Poki Games

Poki Games adalah website yang menyediakan game gratis tanpa perlu download aplikasi terlebih dahulu di ponsel maupun PC. Jadi, kalau kamu gabut, kamu bisa main game di Poki Games sepuasnya.

Adapun game yang ditawarkan seperti Uno Online, Subway Surfing, Temple Run 2, hingga ke game asah otak seperti Brain Test juga ada.

Nah, jadi itulah 5 website anti gabut ala Tech Team Indonesia. Kalau kamu gabut tapi ingin mendapatkan hal-hal dan informasi yang berguna seputar tips teknologi, digital marketing ataupun IT. Kamu bisa untuk klik laman “artikel” pada website https://techteam.id/

Kategori :
Share:

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terbaru

EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor