Kunci Mendapatkan Followers di Instagram

Kunci Mendapatkan Followers di Instagram – Penggunaan media sosial terus berkembang seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna ponsel dan jaringan internet.

Seiring berjalannya waktu, penggunaan sosial media makin berkembang, bukan lagi sebagai tempat eksis atau dianggap sebagai kegiatan yang menghabiskan waktu dan tak produktif.

Melainkan dapat dimanfaatkan menjadi menjadi pusat informasi edukatif, ladang bisnis, hingga konten hiburan. Menurut Data Indonesia April 2022, menyebutkan bahwa Indonesia memiliki 99,9 juta pengguna aktif sosial media Instagram.

Jumlah ini berhasil membawa Indonesia pada peringkat keempat di dunia, di bawah India, Amerika Serikat, dan Brazil. Sedangkan menurut We Are Social, pengguna Instagram seluruh dunia mencapai 1,45 miliar pada April 2022.

Jumlah yang bukan main-main! Kamu bisa memanfaatkan peluang ini pada bisnis. Maka dari itu, alihkan bisnis tradisional kamu secara digital, dan mulai memanfaatkan fitur instagram semaksimal mungkin.

Tech Team dengan jasa kelola sosial medianya dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan kamu. Selain memiliki tenaga yang ahli dalam bidangnya, Tech Team Indonesia akan menyesuaikan apa yang dibutuhkan oleh sosial media bisnis kamu termasuk budget yang dimiliki kamu.

Atau Anda bisa dm langsung ke instagram kami di @techteam_indonesia

Dengan kelola sosial media Tech Team Indonesia, kamu bisa meningkatkan followers sebagai audiens yang akan melihat dan tertarik dengan konten promosi kamu.

Namun, kamu bisa melakukan hal itu secara pribadi dengan menggunakan teknik Instagram Followers Loop

Kunci Mendapatkan Followers Instagram Konsisten

Buatlah Post Hingga Menjangkau Non Followers

Buatkan konten hingga menjangkau non followers dengan memanfaatkan explore atau hastag. Jika menggunakan explore terdapat dua cara yang bisa dilakukan yaitu pertama, konsistensi atau rutin posting, misalnya dalam sehari kamu bisa memposting satu konten.

Kedua, memperhatikan data Instagram melalui insight, lalu perhatikan berapa insight yang didapat dari explore. Konten yang tinggi like dan save cenderung mendapatkan impresi dari explore yang banyak.

Sehingga bagaimana agar kontenmu bisa di-like atau di-save oleh banyak orang?

Kamu bisa membuat konten yang sesuai dengan permasalahan audience atau target pasar kamu, kedua kamu bisa membuat konten tersebut tidak hanya desain menarik melainkan dalam bentuk video atau motion graphic.

Tech Team Indonesia bisa membantu kamu dalam membuat iklan soal produk dan jasa kamu dengan motion graphic yang eye catching loh! Selain bisa menarik perhatian audiens followers maupun non-followers, iklanmu bisa diingat banyak orang yang bisa meningkatkan brand awareness.

Cek Impresi (Impression)

Setelah membuat konten yang menarik non-followers, sebaiknya hal yang kamu perlu mengecek impresi atau impression.

Apakah konten mendapatkan impresi yang bagus atau tidak? Karena bila memiliki impresi yang bagus, maka semakin banyak orang atau audiens yang mengunjungi akun kamu.

Impresi Instagram adalah metrik yang menunjukan jumlah tayang dari sebuah postingan atau iklan di Instagram, sehingga dapat memberikan pemahaman dan memberitahu kepada kita apakah ada pengguna baru atau lama yang sudah pernah melihat konten kita.

Jika impresi yang diberikan buruk, maka akan berpengaruh sebaliknya yaitu data profile visit yang rendah. Jika performanya rendah, hal itu akan berpengaruh juga kepada adanya followers baru atau tidak.

Sehingga perhatikan isi konten, konsistensi, waktu dan juga insight instagram kamu ya. Supaya kamu bisa memperoleh followers atau pembeli yang tertarik dengan produk atau jasa kamu!

Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga membantu kamu ya! Klik artikel pada website dan temukan tips lainnya yang menarik!