Mengenali Chanel Penjualan Bisnis Kamu!

Mengenali Chanel Penjualan Bisnis Kamu!

Kategori :

Uncategorized @id

Mengenali Chanel Penjualan Bisnis Kamu!

Kategori :

Uncategorized @id

Mengenali Chanel Penjualan Bisnis Kamu! - Hallo techteamers, kemarin kita sudah mengetahui bagaimana merencanakan agar bisnis kita efektif dan efisien, yaitu dengan mengalihkan bisnis kita kepada dunia digital seperti membuat website dan aplikasi mobile.

Setelah melakukan perencanaan, kamu mengembangkan bisnis dengan melakukan strategi pemasaran. Namun, masih banyak dari para entrepreneur yang kebingungan untuk mengembangkan bisnisnya.

Mau secara konvensional atau digital ya?

Semenjak masa pandemi, banyak pengusaha dan pembeli yang beralih ke dunia digital, sehingga hingga pada hari ini ada banyak orang yang memilih menggunakan media digital untuk melakukan transaksi.

Namun banyak juga yang menggunakan penjualan secara offline atau atau memadukan antara keduanya.

Misalnya, dengan menggunakan website atau aplikasi mobile bentukan oleh Tech Team sebagai wadah saluran atau sarana menjualkan barang atau jasa, maka penjualan kamu berpeluang makin meningkat dan dikenal banyak orang!

Tech team menyediakan jasa Paket Branding Usaha hingga hemat 2jt! Penasaran?

Cukup hubungi https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ untuk konsultasi GRATIS 24 Jam!

Untuk tech teamers yang pertama kali menghubungi admin Tech Team akan ada bonus & promosi spesial yang ditawarkan kepada kamu untuk membuat website bisnismu.

Selain digital, ada juga strategi promosi secara konvensional. Mau tahu lebih banyak? Yuk kenali perbedaanya!

Channel Konvensional vs Channel Digital

Secara umum, saluran pemasaran secara konvensional adalah media pemasaran dengan menggunakan media-media yang lama seperti pameran/expo, bazaar, offline shop, iklan di radio, televisi atau mengiklankan produk dan jasa melewati iklan di surat kabar.

Bila saluran pemasaran secara digital adalah media pemasaran dengan menggunakan internet dan teknologi yang lebih maju seperti website, aplikasi mobile, media sosial, dan marketplace.

Nah kamu mau pakai saluran pemasaran yang mana nih?

Inilah manfaat kalau kamu melakukan penjualan secara digital:

  1. Website yang bisa membantu bangun brand bisnis agar terlihat profesional, meningkatkan awareness target pasar atau pelanggan terhadap bisnis kamu serta memperluas jangkauan bisnis hingga ke luar negeri.
  2. Aplikasi Mobile yang bisa membantu usahamu yang lumayan besar agar konsumen lebih tervalidasi oleh berbagai fitur kemudahan dalam aplikasi. Tentunya aplikasi harus memberikan user experience yang terbaik kepada konsumen.
  3. Media sosial bisa bantu penjualan kamu, karena sekitar 191,4 juta penduduk di Indonesia adalah pengguna media sosial.

Dimana di antara 191,4 juta penduduk tersebut ada target pasar kamu dan kamu bisa sesuaikan media sosialmu dengan jasa kelola media sosial Tech Team!

Dengan jasa social media management, Tech Team siap memberikan layanan pengelolaan dan maintenance sosial media demi usahamu dan media sosialmu makin rapi, dikenal banyak orang, memiliki desain yang cantik hingga bisa menarik banyak orang.

Cukup hubungi https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ untuk konsultasi GRATIS 24 Jam! Dan nikmati media sosial, website dan aplikasi bisnis kamu yang 100% performance!

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, cerita tech team, digital marketing techteam, jasa website murah, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor