EN || ID

Rekomendasi Tools SEO Gratis

Rekomendasi Tools SEO Gratis

Rekomendasi Tools SEO Gratis – Hallo Sobat Tecteamers apa kamu sudah tahu terdapat aplikasi khusus SEO yang gratis selain google speed insight, google keyword planner, dan google planner?

Pengertian dari SEO atau Search Engine Optimization ini adalah optimasi website untuk mendapatkan peringkat teratas dalam mesin pencarian.

Jadi, pada saat konsumen atau klien tengah mencari sesuatu di search bar pada mesin pencarian di internet. Langsung muncul artikel atau website kita paling atas atau paling awal.

Tech Team membuka layanan konsultasi selama 24 Jam GRATIS yang bisa kamu konsultasikan langsung apa masalah kamu tentang SEO, biar website kamu bisa dikenal banyak orang dan 100% performance!

Hubungi https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ sekarang, yuk!

Jadi, SEO Tools ini adalah beberapa perangkat atau aplikasi yang worth it dipake dan memudahkan kamu untuk mengambil keputusan dalam menetapkan SEO yang cocok.

Perlu diingat juga, bahwa setiap SEO Tools memiliki keunggulan masing-masing ya!

Yuk, coba pilih yang mana yang kamu mau!

4 Tools SEO Gratis

1. SEMRush

Semrush adalah aplikasi one-stop-solution SEO On Page dan Off Page terbaik yang bisa kamu gunakan secara tanpa pungutan biaya apapun alias gratis.

Tools ini menyediakan berbagai fitur dari Competitive Research, Keyword Research, Link Building (fitur yang digunakan untuk analisis, audit dan membangun backlink), On Page & Technical SEO (fitur ini digunakan untuk audit situs dan mengecek performa SEO On Page), Rank Tracking (fitur ini digunakan untuk memberikan hasil domain peringkat teratas di SERP).

2. Screaming Frog

Screaming Frog adalah tools yang dapat membantu kamu dalam menyelesaikan masalah SEO on page pada website.

Nantinya, tools ini akan memberikan informasi mengenai masalah apa yang perlu diperbaiki dalam website dan websitemu akan muncul pada pencaharian atas pada search engine.

Agar para konsumen atau klien bisa menemukan websitemu dan menunjukan data. Inilah yang dilakukan Screaming Frog (hampir sama dengan Google Crawler)

Fitur dalam Screaming Frog yang bisa kamu nikmati, yaitu menemukan broken link, membantu menemukan link-link yang di-redirect dalam jangka waktu yang sementara maupun permanen, menganalisis data dengan memeriksa SEO Title dan meta description konten kamu pada website, selain itu dapat menemukan konten duplikat dan fitur lainnya.

3. Ubersuggest

Ubersuggest adalah tools all-in-one yang dapat membantu kamu dalam SEO atau siapapun yang ingin websitenya berada dalam posisi yang terbaik.

Ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan seperti keyword analyzer, competitive analysis, SEO Explorer.

4. Ahrefs

Ahrefs Webmaster Tools adalah tools SEO yang berguna untuk melihat reffering domain, rank tracker, keyword research dan backlink, dan lainnya. Pada tools ini terdapat dua bagian yang gratis yaitu Site Audit dan Site Explorer.

Site Audit adalah untuk memeriksa health score dan melaporkan apakah ada masalah atau tidak pada website, sedangkan site audit adalah untuk melihat semua hal yang terkait dengan website seperti melihat backlink, jumlah reffering domain, domain rating, URL rating, organic keywords, dll.

Terakhir, akan ada Tech Team yang selalu melayani kamu hingga 24 jam dan Gratis cukup dengan menghubungi https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ dan langsung ditanggapi oleh ahlinya!

Kategori :
Share:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terbaru

Tone Of Voice, Sudah Tahu?

Tone Of Voice, Sudah Tahu? – Kamu pernah melihat tagline “jeruk kok makan jeruk?” dalam suatu produk minuman jeruk atau kamu sering melihat iklan Gojek

Read More »
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor