EN || ID

Seberapa Ngaruh Sih Promosi Bisnis Lewat Influencer?

Seberapa Ngaruh Sih Promosi Bisnis Lewat Influencer?

Seberapa Ngaruh Sih Promosi Bisnis Lewat Influencer? – Halo, Techteamers! Tahukah kamu? Promosi produk bisnismu menjadi cara yang dilakukan agar informasi bisnismu bisa cepat sampai kepada orang lain terlebih kalau kamu menggunakan bantuan seorang influencer.

Seperti yang kita ketahui, influencer adalah seseorang yang memiliki jumlah followers (pengikut) dengan jumlah yangbesar serta mempunyai pengaruh kuat terhadap pengikutnya.

Terus kira-kira seberapa pengaruhnya sih kalau bisnis kita itu menggunakan jasa influencer untuk mempromosikan produk kita ? Yuk, simak penjelasannya!

Influencer Marketing adalah salah satu jalan untuk memperluas promosi bisnismu agar bisa dikenal oleh target audiensnya. Tren promosi saat ini sangat dipermudah oleh adanya jaringan internet sehingga penyebaran informasi tentang suatu produk atau jasa yang ditawarkan menjadi lebih mudah dijangkau dan merata.

Salah satu cara baru yang ada semenjak kemunculan sosial media adalah influencer. Para influencer memberikan jasa endorsement di sosial media mereka dengan tujuan untuk mempromosikan suatu produk. Kolaborasi dengan brand-brand bisa dilakukan dengan catatan mempunyai lebih dari 10 ribu followers.

Saat ini sosial media memang menjadi salah satu pendukung yang sangat besar bagi pebisnis untuk memperkenalkan produknya. Itulah kenapa jasa influencer, selebgram ataupun sejenisnya sangat dibutuhkan saat ini.

Keuntungan mempromosikan produk lewat influencer

Biasanya, pebisnis menggunakan sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube karena penggunaannya sangat mudah, murah dan efisien. Maka dari itu, semakin banyak media sosial yang dikuasai oleh seorang influencer maka semakin cepat mendatangkan konsumen dengan strategi marketing sesuai dengan produk yang ditawarkan.

Selain dapat meningkatkan omset penjualan, kehadiran influencer juga dapat meningkatkan brand awareness perusahaan dan membentuk brand image produk yang diinginkan.

Nah, sudah pahamkan pengaruh dari seorang influencer terhadap promosi produk bisnis, Techteamers?

Terima kasih sudah membaca artikel kami tentang pengaruh influencer, techteamers.

Apabila ada pertanyaan soal digital marketing, sosial media, IT solution, PT. Tech Team Indonesia siap melayani 24 jam melalui customer service kami di http://wa.me/081902274287 atau website resmi kami :

Jasa Digital Marketing | Bergaransi #1 || Tech Team Indonesia

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terbaru

EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor