EN || ID

Sudah Tahu Fitur Unggulan Windows 11?

Sudah Tahu Fitur Unggulan Windows 11?

Sudah Tahu Fitur Unggulan Windows 11? – Sudah tahu soal fitur unggulan Windows 11 yang diluncurkan pada Oktober 2021 yang merupakan pembaharuan dari Windows 10. Kamu kini bisa mendownloadnya dengan gratis di teruntuk yang memiliki lisensi Windows 10 yang resmi.

Fitur yang memiliki tampilan yang segar dan bersih ini sayang untuk kamu lewatkan, sehingga lebih baik bila kita ketahui fitur apa aja sih yang baru? Yuk, simak penjelasan di bawah!

Fitur Baru Windows 11 Wajib Kamu Ketahui

1. Snap Layout & Virtual Desktop

Bagi kamu yang memiliki tingkat produktivitas yang tinggi atau senang kerja multitasking, maka fitur ini cocok untuk kamu!

Fitur Windows 11 akan membantu kamu membagi layar menjadi beberapa jendela hanya dalam satu layar saja, sehingga memungkinkan kamu untuk mengefektifkan dan efisiensikan pekerjaan lebih cepat.

Caranya mudah, untuk menggunakan fitur ini kamu hanya perlu mengarahkan mouse ikon kepada maksimalkan jendela, lalu pilih opsi layout yang muncul di layar.

Sedangkan pada virtual desktop, kamu bisa memisahkan desktop sesuai dengan lingkup pekerjaan. Jadi setelah kamu bisa membuka berbagai layout dalam satu layar, kamu bisa menggunakan virtual desktop ini agar pekerjaan kamu tidak tercampur.

Caranya tekan windows bersamaan dengan tab, mudah kan?

2. Microsoft Teams

Seiring dengan pertumbuhan penyakit Covid-19 pada tahun 2019-2020 yang menjadi pandemi, bukan hanya manusia yang menyesuaikan segala aspek dan pola hidup melainkan teknologi juga.

Maka Windows 11 menyediakan Microsoft Team dalam bentuk konferensi video dan obrolan secara online yang membantu banyak orang di luar sana. Platfrom video chat Microsoft Teams ini juga sudah terintegrasi dengan aplikasi lain sehingga memudahkan para penggunanya sehari-hari.

3. Windows Backup

Pada windows 11 kamu bisa melakukan pencadangan dan pemulihan, dimana pada fitur ini berfungsi untuk mengsinkronisasi folder ke kepada penyimpanan cloud one drive. Sehingga kamu bisa berjaga-jaga untuk backup file kalau nanti ada file yang hilang atau rusak.

Nah fitur ini cocok untuk kamu yang sedang skripsian atau senang menyimpan data penting dalam laptop atau PC kamu. Caranya mudah, kamu hanya perlu ke settings, lalu ke system dan storage, lalu pilih advanced storage settings dan backups options.

4. Terintegrasi Dengan Aplikasi Android

Pengguna Windows 11 dapat mengunduh berbagai Aplikasi Android melalui Amazon Appstore tanpa bantuan extension apapun, sehingga hal ini dapat memudahkan kamu untuk membuka aplikasi pada saat ponsel atau handphone kamu hilang/mati.

Nah, kalau kamu buat aplikasi mobile, kamu bisa konsultasikan langsung secara gratis 24 jam dengan menghubungi https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/

Atau kamu bisa dm instagram Tech Team Indonesia di @techteam_indonesia

Terima kasih karena telah membaca artikel ini, klik laman artikel pada website ini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Kategori :
Share:

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terbaru

Tone Of Voice, Sudah Tahu?

Tone Of Voice, Sudah Tahu? – Kamu pernah melihat tagline “jeruk kok makan jeruk?” dalam suatu produk minuman jeruk atau kamu sering melihat iklan Gojek

Read More »
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor