Tahun 2022 Hampir Usai, Skill Apa Yang Trend?

Tahun 2022 Hampir Usai, Skill Apa Yang Trend?

Kategori :

Uncategorized @id

Tahun 2022 Hampir Usai, Skill Apa Yang Trend?

Kategori :

Uncategorized @id

Tahun 2022 Hampir Usai, Skill Apa Yang Trend? - Sobat Tech Team, 3 bulan lagi menuju 2022!!!

Wah, pencapaian atau resolusi apa saja yang sudah kamu buat di tahun ini? Rencananya, mau ngapain di tahun depan ini? Wah, kalau belum tahu pas banget nih dengan artikel Tech Team satu ini.

Mungkin kamu bisa mencoba beberapa skill yang wajib kamu kuasai di tahun 2023! Selain kamu bisa mendapatkan pengalaman baru, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang baru!

Mau tahu apa saja skill yang wajib dikuasai di tahun 2023? Yuk kita simak sampai akhir!

Digital Marketing

Siapa yang tidak tahu dengan skill satu ini? Skill yang sudah banyak peminat dan pelatihan khusus secara online atau offline.

Skill ini tentunya didukung karena adanya kecanggihan teknologi, sehingga kegiatan marketing tidak hanya dilakukan secara offline melainkan secara digital.

Ada banyak peluang dan lapangan kerja yang membutuhkan marketing secara digital loh! Kamu bisa berkesempatan untuk memiliki peluang yang lebih luas.

Microsoft Excel

Walaupun terlihat mudah karena bantuan Microsoft Excel, malahan kemampuan ini bisa saja terbilang susah susah gampang. Oleh karena itu, kamu bisa belajar mulai dari sekarang, karena kemampuan ini sedang banyak dicari oleh banyak perusahaan apalagi dalam bidang administrasi, marketing atau logistik.

Copywriting

Walaupun kegiatan menulis adalah hal yang disepelekan, sekarang kegiatan menulis untuk komersial sedang gencar dicari oleh para perusahaan untuk membantu bisnis digitalnya. Hal ini membuat banyak orang yang berbondong untuk mempelajari skill ini, supaya mendapatkan peluang yang luas.

Basic Design Graphic

Memiliki kemampuan dasar dalam mendesain secara kreatif, dapat membantu kamu dalam mendapatkan peluang pekerjaan menjadi seorang desain grafis.

Walaupun hanya bermodalkan canva, kamu sudah bisa menjadi seorang basic design grafis. Jangan salah, kali ini hanya dengan canva saja kamu bisa membuat website secara mudah dan praktis loh!

Emotional Intelligence

Kata siapa, kalau IQ saja yang digunakan dalam sekolah atau pekerjaan? Kecerdasan emosional manusia tidak bisa digantikan oleh robot, karena hanya manusia yang memiliki emosional secara sempurna berkat ciptaan Tuhan.

Dengan kecerdasan emosional, kamu bisa mengatur dan olah emosi kamu sehingga bisa bekerja dengan baik secara tim maupun individual.

Public Speaking

“Halah, ngapain belajar ngomong?”

Waduh, terkadang ada saja komentar seperti itu ya, padahal tidak semua orang pandai dalam mengatur dan mengolah kata di depan umum loh. Public speaking adalah salah satu skill yang wajib dikuasai! Skill ini berguna untuk menyampaikan ide atau informasi secara tertata.

Nih, ajaibnya lewat public speaking juga, orang-orang bisa melihat kapasitas diri kamu loh!

Time Management

Bedakan antara orang sibuk dengan orang produktif. Orang sibuk akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengerjakan sesuatu, namun tidak produktif dan efisien. Sedangkan produktif dia menghasilkan sesuatu dengan efektif dan efisien, sekalipun tidak membutuhkan waktu yang banyak.

Nah kamu tim mana nih? Tim sibuk atau produktif? Pastikan kamu memiliki time management yang baik ya untuk mengatur kegiatan dan memprioritaskan hal lain dengan efektif.

Nah, kamu sudah memiliki skill yang mana saja nih?

Kamu tertarik untuk menjadi tim promosi di Tech Team indonesia? Yuk segera kunjungi instagram kami di @techteam_indonesia dan semoga kamu terpilih ya!

Atau Kamu juga bisa menghubungi ke https://wa.me/6281902274287 atau techteam.id yang melayani selama 24 jam dan langsung ditangani oleh ahlinya.

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, digital marketing techteam, jasa website jakarta, jasa website murah, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id, web developer, website, website bisnis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor