EN || ID

Yuk Kepoin Rahasia Bisnis Ala Kak Jill!

Yuk Kepoin Rahasia Bisnis Ala Kak Jill!

Hallo techteamers!

Siapa yang tidak mengenal Kak Jill dengan lagu parodi viralnya yang berlirik “sepuluh gelombang kanan, sepuluh gelombang kiri”. Kak Jill ini merupakan pemilik bisnis gorden yang viral itu loh

Sobat Techteam perlu tau nih rahasia bisnis ala Kak Jill.

Berawal dari berjualan gorden, Kini Kak Jill malah menjadi superstar.

Inilah yang dialami oleh Kak Jill, seseorang yang awalnya berniat untuk menjalankan bisnis gordennya dengan live streaming di Tik Tok.

Saat ini kak Jill naik daun dan penjualannya selalu laku dibeli oleh warga TikTok!

Apa rahasia Kak Jill dalam menjual gordennya secara live streaming di media sosial? Yuk, kepoin bareng-bareng biar bisnis kamu makin maju!

3 Rahasia Bisnis Ala Kak Jill Buat Bisnisnya Viral!

Siapa sih Kak Jill? Kak Jill adalah seseorang yang sering melakukan live streaming  di Tik Tok untuk berjualan gorden, sampai saat ini akun Kak Jill (@jill_shine2) sudah memiliki 4 ribu pengikut dan 5 milyar suka (likes)

Mungkin bagi kamu yang suka scroll Tik Tok, kamu sering melihat beliau sedang mempromosikan gordennya dengan gaya yang nyentrik, cara menghitung yang cepat dan cara melayani customernya dengan sabar.

Saking terkenalnya Kak Jill, produknya pun sering dibeli oleh banyak orang. Nah, caranya gimana ya Kak Jill mempromosikan barangnya? mimin dengan senang hati akan membahas Rahasia Bisnis Ala Kak Jill

1. Repetitive Marketing (pemasaran berulang)

Dampak pada repetisi marketing dapat memunculkan pada kesuksesan yang besar, karena semakin orang melihat dan mendengar suatu produk, maka akan membangkitkan rasa kesadaran, ingin tahu dan mencari tahu apa yang sering mereka lihat dan dengar. 

Sehingga dilansir dari crewdibleid, saking kuatnya personal branding yang dikembangkan oleh Kak Jill seperti “sepuluh gelombang kanan, sepuluh gelombang kiri” yang membuat Kak Jill semakin diingat oleh orang-orang.

Kak Jill juga sering diperbincangkan oleh orang-orang yang menontonnya karena personal branding-nya yang kuat, sehingga dari mulut ke mulut, orang-orang jadi aware akan bisnis Kak Jill.

2. Consistency (Konsistensi).

Ini juga yang dilakukan Kak Jill saat mempromosikan barangnya, yaitu berkonsistensi dalam melakukan konten setiap hari. Tik Tok pun membantu boost konten Kak Jill sehingga muncul di beranda fyp orang-orang, termasuk kamu kan?

3. Hubungan 2 Arah Yang Baik

Kak Jill juga membuat orang-orangnya merasa dekat dan nyaman dengannya sehingga menumbuhkan kepercayaan (trust) pada konsumennya.

Nah, itulah ketiga rahasia yang bisa kita amati dan terapkan saat menjajakan bisnis kita di sosial media. Ketiganya memang tidak mudah dijalani.

Tapi pesan dari Techteam adalah lakukanlah dengan yakin, konsisten dan berusahalah, agar mendapatkan hasil yang setimpal pula.

Sama seperti Kak Jill yang selalu kasih DISKON ke kamu. Kamu juga bisa dapatkan potongan hingga 2jt Rupiah dari supa dupa Techteam! Penasaran?

Yuk kunjungi dulu website teachteam.id atau konsultasi 24 jam GRATIS pada wa di http://wa.me/081902274287

Keywords: Kak Jill, Kak Jill Shine, Konten, Tik Tok

Kategori :
Share:

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Artikel Terbaru

EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor