Inilah Waktu yang Tepat untuk Bikin Website!

Inilah Waktu yang Tepat untuk Bikin Website!

Kategori :

Uncategorized @id

Inilah Waktu yang Tepat untuk Bikin Website!

Kategori :

Uncategorized @id

Inilah Waktu yang Tepat untuk Bikin Website! - Bisnis atau jasa kamu ingin dikenal banyak orang?

Punya harapan orang-orang bisa akses informasi bisnis dan jasa kamu, dimana dan kapan saja, bahkan selama 24 jam?

Ingin dikenal sebagai pengusaha atau orang yang profesional dan kredibel?

Kini sudah saatnya kamu buat website!

Sederhananya, website adalah halaman yang memiliki kumpulan informasi-informasi penting yang ingin disampaikan kepada khalayak, dimana laman ini bisa diakses melalui internet kapan dan dimanapun.

Perkembangan internet membuat kehadiran website sudah tidak bisa dilepaskan (bahkan jumlahnya berada di lebih dari 9,1 miliar seluruh dunia)

Kendati awal mula website hanya dijadikan sebagai laman pribadi, dewasa ini perusahaan ternama seperti Facebook, Apple, BBC New telah memiliki laman sendiri untuk tujuan bisnis! Ya, masa kamu nggak, sih?

Perkembangan teknologi semakin canggih! Jadi apa salahnya dong, bila kita memaksimalkan teknologi yang ada untuk membantu pekerjaan atau bisnis salah satunya adalah pemanfaatan website?

Peran yang dijalankan oleh website juga tidak main-main. Alias memiliki peran yang sangat penting untuk pekerjaan atau perusahaan.

Hal ini lebih dari sekedar membantu memasarkan sebuah produk, melainkan dapat menunjang promosi, meningkatkan brand awareness, kesadaran pada bisnis kamu dan sebagainya.

Tech Team Indonesia percaya bahwa dengan adanya teknologi, bisa membantu kehidupan manusia. Benar saja dengan adanya website, pertumbuhan bisnis bisa melaju lebih pesat!

Tapi mungkin saat ini kamu ragu-ragu, “Kapan ya saya buat website?” atau “Nunggu nanti deh buat websitenya!” Nah Tech Team Indonesia ingin bantu kamu untuk menetapkan waktu yang pas kapan buat website! Yuk cek satu per satu!

Waktu Terbaik untuk Membuat Website!

1. Belum Tahu Manfaat Website

Mungkin kamu belum mengetahui manfaat dari adanya website, tapi tenang saja karena Tech Team Indonesia sebetulnya sudah membahas manfaat website pada artikel Tech Team itu sendiri.

Selain berfungsi sebagai marketing, selling dan branding, website menjadi alat yang efektif, efisien dan murah pada ketiga fungsi tersebut. Selain itu, pada saat ini website bisa diakses oleh siapapun dengan cepat dan dan tepat, hanya bermodalkan internet.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan dengan website, misalnya dengan melalui email broadcast. Kamu bisa memberikan pdf atau e-book jasa atau produk kamu di website. Dengan syarat, pdf atau e-booknya memuat hal yang bermanfaat dan positif dan bisa didapatkan melalui email.

Jika pengunjung tertarik, mereka akan senang hati mengirimkan alamat email mereka untuk mendapatkan pdf atau e-book tersebut. Nah, sekarang kamu sudah mendapatkan database email calon pembeli atau konsumen potensial, kan?

Kamu akhirnya bisa mengirimkan broadcast kepada calon dan potensial pelanggan melalui email. Kamu juga bisa menyisipkan promosi atau diskon khusus pada email kamu.

Selain itu, kamu bisa membuat blog pada website, supaya para audiens mengunjungi website karena dinilai artikel atau blog tulisan kamu bermanfaat dan mengandung sejumlah informasi yang menarik!

Pada blog atau artikel tersebut, kamu bisa menulis sejumlah pengetahuan atau informasi mengenai jasa atau produk, kamu bisa menggunakan teknik soft-selling!

2. Khawatir Masalah Biaya

Pertimbangan biaya membuat website bisa menjadi salah satu faktor. Mungkin karena biayanya mahal atau kamu takut boncos alias hanya buang-buang duit saja. Namun tenang saja, kamu dapat memilih jasa pembuatan website yang murah.

Tech Team Indonesia memberikan promo dan diskon bagi penghubung pertama pada https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ atau kamu chat Instagram Tech Team Indonesia di @techteam_indonesia.

Bila website sudah terealisasikan, kamu bisa lebih fokus terhadap pekerjaan atau bisnis kamu, sehingga perkembangan bisnis mu bisa lebih cepat dan efektif.
Atau kamu ingin membuat website sendiri pada website builder yang gratis pun silahkan. Namun tetap saja ruang kreatifitas kamu terbatas dan kemungkinan website kamu akan sama dengan perusahaan lain, sehingga tidak memunculkan brand awareness pada perusahaan kamu.

Website builder rekomendasi Tech Team, sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya ya. Yuk cek dulu!

  1. Laman Builder Website Bisnis Gratis!
  2. Cara Buat Website Pemula dan Bisnis Kecil
  3. Tutorial Buat Website Dengan Canva & Tanpa Coding!

3. Bimbang & Butuh Konsultasi

Kamu masih menunggu waktu yang pas dalam mempromosikan produk dan jasa kamu lewat website, namun kamu sendiri harus bisa memutuskan waktu yang tepat pada sebuah keputusan yang krusial dan bisa berdampak besar pada bisnis kamu.

Tapi tenang saja, tidak perlu terlalu terburu-buru dalam memutuskan sebuah keputusan. Kamu bisa konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya bersama Tech Team Indonesia yang membuka konsultasi GRATIS selama 24 jam!

Kamu bisa sharing soal masalah, kendala dan kedua hal yang sudah dibahas dalam membangun website pada https://wa.me/6281902274287 atau https://techteam.id/ atau kamu chat Instagram Tech Team Indonesia di @techteam_indonesia.

Atau kamu bisa pantengin artikel dan sosial media Tech team Indonesia seperti TikTok dan Instagram untuk mendapatkan informasi seputar website supaya tidak salah mengambil langkah.

Kamu bisa komentar dibawah dan kami mendengar pertanyaan seputar website atau teknologi lainnya. Yuk, komentar!

Terima kasih karena telah membaca artikel ini. Klik Disini dan temukan berbagai tips menarik lainnya!

Tags:
artikel tech team indonesia, digital marketing techteam, jasa website murah, PT. Tech Team Indonesia, techteam.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

logo tech team indonesia
EN || ID

Login or Register

Digital Supplychain Executive

ICO’s

87,5

Rate

4,8

Feugiat vivamus at augue eget arcu. Auctor augue mauris augue neque. Et magnis dis parturient montes nascetur ridiculus mus. Vitae et leo duis ut diam quam nulla porttitor